Wednesday, November 21

5 Kekurangan Pria yang Wajib Dimengerti

Share on :


Demi cinta, pria bisa berbuat apa saja. Mulai dari hal manis hingga hal gila. Namun, kita tak bisa meminta pria untuk selalu melakukan apa yang kita inginkan. Adakalanya mereka juga punya hal-hal yang ingin dilakukan sendiri. Dan inilah saatnya Anda sebagai wanita harus mengerti dirinya.

1. Pria itu tak tahan godaan

Dia memang setia. Tetapi tak ada pria yang tak tahan godaan. Pria adalah makhluk yang diciptakan tertarik pada hal-hal yang bisa ditangkap oleh mata. Tak heran kan jika saat hangout dengan temannya ia memuaskan diri untuk melirik makhluk cantik lain.

"Hahaha... iyalah, tidak memungkiri hal itu. Tetapi yang terpenting kan kita hanya sekedar melihat. Saya menjaga kesetiaan pada pasangan dengan sekedar melihat, tak ingin memiliki," Nico, 32 tahun.

Demikian juga saat ia melihat koleksi film dewasa sahabatnya. Ia tak akan tahan godaan untuk tak melihatnya. Setidaknya, rasa penasaran itu pasti ada. Dan ia akan mencari kesempatan untuk melihatnya, tanpa sepengetahuan Anda.

2. Ada jiwa anak-anak di dalam dirinya (dan mereka bangga akan hal itu)

Jika ia masih doyan main game dan melakukan hobby yang menurut Anda konyol, mengertilah bahwa memang ia menemukan kebahagiaan di dalam hal tersebut.

Berbeda dengan Anda yang telah menganggap bermain boneka atau mengoleksi boneka sebagai hal yang kekanak-kanakan, pria menganggap hobby bermainnya itu menyenangkan.

3. Pria ingin dikagumi dan dipuja

Semua pria ingin dikagumi dan dipuja, terutama oleh pasangan dan orang terdekatnya. Tanpa disadari, pujian dan kekaguman itulah yang menjadi baterai kepercayaan diri.

Sama seperti Anda yang ingin dipuji juga saat mencoba potongan rambut baru, atau gaun baru, pria juga membutuhkan hal yang sama.

4. Pria suka oral sex

Jika ia berkata bahwa ia tak akan memaksa Anda memberikan service seks oral, apa yang dikatakannya benar. Tetapi, jauh di lubuk hatinya, ia juga menginginkannya.

Menurut sebuah survey, seperti dikutip dari redbookmag.com, dari 100 orang pria, 80%-nya mengatakan bahwa mereka sangat menyukai oral seks. Mereka berharap bahwa pasangannya juga tidak jijik atau jengah memberikan service oral untuk mereka.

Bukan karena mereka malas. Tetapi, ada sensasi berbeda yang dirasakan pria saat mendapatkan service oral.

5. Pria tak suka menebak-nebak

Karena suka gengsi, kebanyakan wanita hanya memberikan clue saja kepada pria. Hasilnya? Tak jarang banyak wanita yang akhirnya merasa kecewa karena pria yang dituju tak dapat menangkap maksudnya.

Salah siapa coba? Tak ada yang salah. Wanita memang bukan tipe makhluk yang bisa blak-blakan terhadap perasaan hatinya. Ia cenderung malu dan hati-hati, dibalut dengan gengsi, seketika simbol-simbollah yang ia tunjukkan. Sedangkan pria adalah mahkluk yang lebih suka blak-blakan. Dan mereka tak suka dibuat penasaran lama dengan menebak-nebak saja.

Membuat si dia semakin mencintai Anda itu gampang. Anda harus terlebih dahulu mengertinya, dan cintanya akan diberikan semua pada Anda, berikut hati dan hidupnya...

sumber

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...