Sunday, July 1

Fitur OS Android Ice Cream Sandwich

Share on :

Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Alhamdulillah masih ada kesempatan dan waktu untuk update postingan lagi, kali ini Rama88-Blog akan membahas sekilas tentang Fitur OS Android Ice Cream Sandwich.

Beberapa hari lalu saya sudah membahas Kelebihan OS Android Ice Cream Sandwich, Yang sangat banyak sekali kelebihannya dari OS terbaru dari android ini. Sudahkah kalian membacanya? jika belum silahkan baca di postingan saya sebelumnya.

Dari beberapa ponsel sudah menggunakan OS 4.0 Ice Cream Sandwich ini seperti Samsung Galaxy Tab 2 yang baru saja di rilis. Nah mungkin kalian belum tau apa saja Fitur OS Android Ice Cream Sandwich ini? berikut saya akan bahas satu persatu.

1. Face Unlock.
Fitur Face Unlock ini gunanya adalah memungkinkan pengguna untuk membuka kunci perangkat dengan menyodorkan wajah di depan kamera saja.

2. Group Apps and Shortcut.
Fitur Group Apps and Shortcut ini gunanya adalah menyajikan homescreen dan halaman menu yang dapat dikelompokkan menurut aplikasi dan shortcut dalam satu folder.

3. Favorite Tray.
Fitur Favorite Tray ini Dapat melakukan kustomisasi favorite tray dengan memasukkan aplikasi, folder dan shortcut.

4. Multitasking.
Fitur Multitasking Gunanya adalah Dapat melihat aplikasi yang sedang berjalan sekaligus bisa melihat thumbnailnya.

5. Kamera.
Fitur Kamera yang pasti untuk berfoto - foto ria, hehehe dan terdapat Beragam aplikasi edit foto dan video termasuk juga live effect bisa dijalankan dengan OS ini.

6. Jejaring Sosial.
Fitur Jejaring Sosial Pasti semua orang sudah akrab dengan yang namanya jejaring sosial, selain itu Dengan adanya people app, makin memudahkan pengguna untuk mengintegrasikan jejaring sosial dalam satu wadah saja.

7. Internet.
Fitur Internet, kalau yang satu ini wajib dan pasti ada di setiap ponsel maupun OS, dan Browser bawaan di Ice Cream Sandwich mampu membuka new tab sekaligus, juga dapat melaklukan offline browsing dengan terlebih dahulu menyimpan halaman web yang dikunjungi.

8. Data Usage.
Data Usage, gunanya untuk mempermudah pengguna untuk melihat konsumsi data dari setiap aplikasi yang berjalan.

Nah itulah Fitur OS Android Ice Cream Sandwich yang bisa saya jelaskan dan share untuk kalian semua kali ini, hampir semuanya sangat berguna dan sangat jarang ada di OS lainnya.

Mungkin itu saja pembahasan saya kali ini mengenai Fitur OS Android Ice Cream Sandwich. Semoga bisa bermanfaat buat anda semua.

sumber

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...