Thursday, June 14

Jadwal Pesta Kesenian Bali yang ke-34 tahun 2012

Share on :

Seperti biasanya dalam mengisi liburan sekolah, di bulan Juni ini Pemda Bali menggelar Pesta Kesenian Bali (PKB). Pesta Kesenian Bali yang ke-34 kalinya ini memiliki tema “Paras Paros”.





Tema itu dinilai relevan dalam upaya merevitalisasi semangat kebersamaan, semangat demokrasi, nilai-nilai kerukunan dan sebagainya. Nilai paras-paros tampaknya relevan dimaknai dalam menghadapi situasi akhir-akhir ini. Dengan demikian semangat kerukunan, kebersamaan, demokrasi, semangat menyamabraya, terevitalisasi dan terimplementasi secara lebih nyata dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Pesta Kesenian Bali ini dilaksanakan sebulan penuh yang akan berlangsung pada 11 Juni hingga 9 Juli 2012 dan seluruh kegiatan akan terpusat di Art Centre Jl Nusa Indah, Denpasar.

Buat teman-teman yang ingin tahu banyak tentang budaya Bali serta ingin menikmati keindahan budaya Bali silahkan Download Schedule of the Bali Arts Festival 2012

Juga kami informasikan update informasi dan foto tentang Pesta Kesenian Bali yang ke-34 (2012) bisa diperoleh di page facebook fan page Pesta Kesenian Bali.

http://jagatbali.com/in/culture/schedule-of-the-bali-arts-festival-2012.html

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...