Thursday, May 10

Robin Van Persie Pemain Paling Lengkap

Share on :

Marotta menjadi salah satu fans besar Van Persie. Dia mengatakan kalau aksi Van Persie di lapangan hijau sangat memukau. Dia memiliki peran besar di Arsenal.

Ucapan Marotta itu memang tepat sekali. Manajer Arsenal, Arsene Wenger memang sangat mengandalkan pemain berpaspor Belanda itu di lini depan. Hasilnya tidak mengecewakan, dimana Van Persie sukses mengantongi 30 gol. Dengan pencapaian itu sekarang Van Persie berada di urutan teratas pencetak gol terbanyak Liga Primer Inggris 2011/12. Melihat hasil tersebut jelas tak salah jika Bianconeri berharap bisa mendapatkannya pada busra transfer musim panas mendatang. "Bagi saya Van Persie adalah salah satu pemain paling lengkap. Kami ingin sekali membawanya bergabung tetapi dia masih memiliki sisa kontrak satu tahun lagi dengan Arsenal. Jadi untuk saat ini saya hanya bisa mengekspresikan pendapat saya soal kualitasnya," ujar Marotta dilansir Sky Sport Italia.

Jika memang nantinya Juventus bisa mendapatkan Van Persie, Marotta jelas akan sangat senang. Tetapi dia mengungkapkan tidak akan menjadikan Van Persie sebagai anak emas. Karena nantinya itu akan menimbulkan kesenjangan diantara pemain lainnya.

"Dia memang menjadi target kami tetapi jika kami mendapatkannya, kami akan memperlakukan dia sama seperti pemain lainnya di klub ini. Kita lihat saja bagaimana perkembangannya," tegasnya.

sumber

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...