Monday, May 7

Prediksi Ballack Mengenai Juara Liga Champion

Share on :

Leverkusen - Mantan pemain Bayern Munchen dan Chelsea, Michael Ballack, memberikan prediksinya siapa yang akan menjadi juara Liga Champions musim ini.

Mantan kapten timnas Jerman itu menyebut peluang Munchen untuk menjadi juara Liga Champions lebih besar dibandingkan Chelsea. Ballack menyebut faktor main di kandang sendiri sebagai keuntungan yang tidak dimiliki Chelsea.

Menurut Ballack, hanya Barcelona yang bisa mengalahkan Munchen di Allianz Arena. Bagi Ballack, di final nanti, Chelsea akan bertindak sebagai tim yang tidak diunggulkan.

"Saya rasa hanya Barcelona yang bisa mengalahkan Munchen di final Liga Champions musim ini meski bermain di Allianz Arena," kata Ballack kepada Bild.

"Munchen lebih diunggulkan. Sebuah keuntungan besar bermain jika Anda bermain di kandang sendiri dan bertanding di laga final. Ini keunggulan Munchen yang tidak dimiliki Chelsea," lanjutnya.

Meski merasa yakin Munchen akan menjadi juara, Ballack enggan membeberkan secara pribadi dirinya membela tim mana, Chelsea atau Munchen.

"Saya pernah bermain empat tahun bersama Munchen dan Chelsea. Untuk itu, saya enggan mengatakan klub mana yang saya dukung secara pribadi," pungkasnya.

sumber

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...